CARA MAIN PTC

Bagi mereka orang yang awam di dunia PTC mungkin mereka belum sepenuhnya mengerti bagaimana cara bermain PTC, walaupun kita sudah memberi pengertian atau tutorial caranya yaitu seperti
1. Daftar
2. Login
3. Klik Iklan
4. Dapat Uang

mungkin kalian masih bertanya-tanya apa sih sebenarnya PTC itu? PTC adalah sebuah jasa periklanan di Internet. Dengan hanya ngeklik iklan dan melihat iklan tersebut, kita langsung dibayar oleh PTC tersebut.
Ga Percaya????
Ayo coba aja, karena main PTC itu Gratis dan kita malah dibayar doLLaR!
Yang kita butuhkan hanyalah sebuah komputer dan sebuah mouse..
it's totally FREE..

Bagi kalian yang penasaran dan ingin lebih tahu lebih jelasnya cara bermain PTC seperti apa, ok saya jelaskan lebih detailnya :

Jika kalian belum tahu apa itu PTC bisa kalian baca pada Artikel PTC TERPERCAYA yang telah saya sediakan, disana juga telah tersedia berbagai jenis PTC Lokal dan Luar yang bisa kalian ikuti.

Coba kalian daftar di PTC dibawah ini :



Klik Banner diatas , maka akan muncul tampilan berikut:

Klik REGISTER FOR FREE, maka akan muncul tampilan:
 isilah semua data dengan lengkap dan benar, dan yang terpenting adalah pastikan Anda telah mengisi kolom Referrer dengan tulisan "tian10" (tanpa tanda petik).

Setelah daftar lalu loginlah sesuai Username dan Password yang telah anda daftarkan sebelumnya, maka akan muncul tampilan dibawah ini :

Lalu anda klik menu View Ads, dibagian atas sebelah My Account  hingga muncul tampilan seperti dibawah ini :

Keterangan: ( Untuk melihat iklan, tulisannya berbeda-beda pada setiap PTC ada yang dinamai Lihat Iklan, View Ads, Surf Ads, View Advertisement, Browse,Earning area, Search Dll )

Nah itu adalah iklan-iklan yang perlu anda klik nantinya, coba anda klik pada salah satu iklannya, maka akan muncul tampilan seperti ini :

ada suatu loading berjalan ataupun angka yg menghitung mundur , dan tunggu sampai proses loading situs selesai, jadi tunggu dgn sabar ya .

Keterangan:
( Ada beberapa PTC, yang jika kita membuka jendela lain atau tab lain pada browser kita, proses load akan tetap berjalan tapi di kasus PTC diatas yang saya contohkan, proses load harus kita tunggu hingga selesai tanpa berpindah pada tab jendela lainnya, karena waktunya akan berhenti jika kita berpindah tampilan. Mengerti kan !! )

setelah proses loading selesai, maka sejumlah uang sesuai yg tertera pada iklan akan langsung terkredit ke balance anda.
kumpulkan terus uang anda di PTC tersebut, setelah terkumpul uang dengan jumlah tertentu , maka uang tersebut bisa anda withdraw.

Gimana mudahkan cara main PTC, tinggal klik dapat duit !!
he he he
OK selamat mencoba kawan... ,

Bersambung.......
Tunggu artikel berikutnya...
2 Komentar untuk "CARA MAIN PTC"

mantap dah tutorial cara bermain ptcnya, ane lagi nyari cara mendapatkan bitcoin lewat ptc, ada gak yaa gan?

Numpang Lewat ya...

Nih ada satu lagi PTC yang terbukti membayar dan yang banyak menyediakan Ads dengan nilai yang beragam. caranya cuma klik dan copas doang dan tunggu 30 detik. dan recehan dollar akan masuk ke akun kalian. gampang kan. gabung https://www.paidverts.com/ref/syahputra03 atau https://www.facebook.com/groups/pasif.income.kita/

pembayanan minimal $2 via paypal, wire transfer, payza, perfect money dll.
join https://www.paidverts.com/ref/syahputra03

Jangan langsung tergiur dengan iklan ptc yang memberikan nilai yang besar perkliknya karna kebanyakan SCAM. ok

Back To Top